top of page
Search

KUASA DOA

Pada angan, kamu tidak memiliki kuasa, tidak pernah tau kapan jalur dibelokkan pada jalur lainnya, bertemu siapa dan memaknai apa. Tidak pula memiliki kuasa, bahwa rupanya kamu yang juga merasa manusia terlambat menyadari skenario-Nya. Bisa saja yang kamu duga-duga ternyata bukan apa-apa, yang tiba-tiba justru memberi makna.

Pada doa, kamu memiliki kuasa. Bebas memilih kata untuk dititipkan pada semesta. Siapa duga, tiba-tiba mereka menerima dan bergetar bersama ikut mendoa. Juga atom-atom yang membentukmu menjadi manusia, ketika kamu mendoa mereka merekonstruksi kata menjadi mantra. Lalu bersama-sama memiliki kuasa, berdoa

Ya, pada doa, semoga.



22.03.2019 maharaniwu

4 views0 comments

Recent Posts

See All

Akuntansi Nol (dari nol menuju nol)

Maharani Wuryantoro maharaniwu17@gmail.com ABSTRAK Akuntansi nol yang dimaknai dari nol menuju nol, artikel ini dimaksud untuk memperjelas makna tazkiyah dalam aktivitas akuntansi berkaitan pada subst

CERPEN : Gadis Kecil yang Kupanggil itu adalah…

22.04 WIB, sebuah ruangan berukuran 3x4 meter itu hening tanpa suara. Seorang gadis meringkuk di atas ranjang. Meremas ujung bantal, dadanya sesak menahan isakan tangis agar tidak terdengar. Malam it

MAAF, AKU BELUM....

Buk, Aku belum tau bagaimana cara melakukannya Pak, Aku belum tau bagaimana rasanya kamu berjuang Dek, Aku belum pernah melewati fase ini, ini berat Kak, Aku belum pernah berada di sudut pandangmu Nak

Post: Blog2_Post
bottom of page